9.1.13

[FOTO] ARDINA RASTI DIPUKUL EZA GIONINO Kasus Pemukulan Ardina Rasti Korban Kekerasan

FOTO ARDINA RASTI DIPUKULI MANTAN KEKASIH Eza Gionino FOTO ARDINA RASTI DIPUKUL EZA GIONINO Kasus Pemukulan Ardina Rasti Korban Kekerasan. Artis Ardina Rasti diduga menjadi korban kekerasan oleh mantan kekasihnya yang juga aktor Eza Gionino. Setelah beberapa lama mempertimbangkan, Rasty akhirnya melaporkan Eza ke Polres Jakarta Selatan. Lihat juga bocoran dari Rossa anak perempuan Ahmad Dhani dan Mulan Jamila.

"Iya Rasti sendiri yang melaporkan, dia yang akhirnya inisiatif mau melakukan laporan itu," ungkap sang ibu, Erna Santoso, Rabu (9/1/2013).

Sebelumnya, memang sudah lama niat untuk melaporkan Eza. Namun, Rasti tampaknya masih belum siap menempuh jalur hukum.

"Sudah di-BAP Polres Jakarta Selatan. Lapor sejak Oktober 2012 lalu. Kami punya bukti visum beserta saksi-saksi tentang kejadian tersebut," tuturnya.

Sampai saat ini Rasti memang belum bersuara soal dugaan kekerasan yang menimpanya itu. Sementara awal terungkapnya kasus itu justru muncul dari sahabat-sahabat Rasti di Twitter.

Rasti dan Eza menjalin kasih selama kurang lebih dua tahun lamanya. Keduanya dikabarkan berpisah setelah Rasti mendapat kekerasan fisik dari pesinetron 'Putih Abu-abu' itu.

"Liatin saja kalau selama ini Eza bilang saya dan keluarga Rasti yang memfitnah. Nantinya dia akan tahu siapa yang benar dan siapa yang salah," tuturnya. Video youtube pemukulan Arina Rasti oleh Eza Gionino kasus kekerasan selebritis terbaru.

0 comments:

Post a Comment