9.1.13

FILM HABIBIE & AINUN Kisah Cinta Sejati Dunia Nyata

YOU TUBE HABIBIE DAN AINUN.PDF Ebook
FILM HABIBIE & AINUN Kisah Cinta Sejati Dunia Nyata. Sutradara film Habibie dan Ainun, Faozan Rizal senang film garapannya bisa sukses di pasaran dan menembus angka 2,6 juta penonton dalam tiga minggu. Menurutnya, film yang dibintangi Reza Rahardian dan Bunga Citra Lestari itu merupakan kisah cinta sejati yang nyata ada di Indonesia. Lihat juga foto bukti isi BBM Dewi Perssik mau dipoligami Abubakar pengusaha kalimantan.

"Tidak usah jauh-jauh ke negara lain untuk mendapatkan kisah cinta sejati, di Indonesia pun ada kisah cinta sejati seperti cerita Habibie dan Ainun," ujar Rizal saat ditemui di Epicentrum, Kuningan, Jakarta.

Sebelum membuat film ini, Rizal sudah membaca bukunya terlebih dahulu. Dia takut apabila ada kesalahan konsep cerita dalam pembuatan film itu. "Saya senang film ini bisa berhasil banyak ditonton karena di dalam film ini banyak sekali sisi positifnya yang baik untuk penonton. Khususnya masyarakat Indonesia," katanya. 

Film yang baik, kata Rizal, ialah film yang bisa diterima oleh masyarakat banyak, bukan film yang banyak menuai kontroversi.

Untuk hal itu, Rizal menyarankan kepada para sineas untuk selalu mengangkat sisi positif dan nilai pesan moral yang terdapat pada isi film. Video youtube Film Habibie dan Ainun kisah cinta sejati dunia nyata ebook Habibi & Ainun.pdf online.

0 comments:

Post a Comment