12.1.13

DAFTAR SKANDAL VOKALIS BAND KONTROVERSIAL Hamili Wanita Tanpa Menikah

FOTO ANAK YURIKO HARUMI PACAR ZIAN ZIGAZ DAFTAR SKANDAL VOKALIS BAND KONTROVERSIAL Hamili Wanita Tanpa Menikah. Vokalis band Zian Zigaz dituduh telah menghamili cewek bernama Yuriko, dan kini tengah dimintai pertanggung jawabannya. Yuriko melontarkan tuduhannya itu via kicauan di Twitter. Lihat juga foto wajah cantik Shindong Super Junior berambut poni.

Beberapa hari kemudian, Zian muncul dan menggelar jumpa pers. Ia menegaskan akan bertanggung jawab terhadap anak yang telah dilahirkan Yuriko. Namun, untuk menikahinya, itu soal lain lagi yang masih akan ia pertimbangkan.

Tak ayal, skandal itu pun kini menjadi buah bibir masyarakat. Zian tentu bukanlah kasus pertama, dimana vokalis band yang notabene punya banyak penggemar tersandung kasus semacam itu.

Sebelumnya, pada 2007 Ariel yang kala itu tengah menanjak namanya sebagai vokalis Peterpan menghebohkan jagad hiburan Indonesia dengan skandal yang sama. Ariel dituding menghamili penggemarnya yang bernama Sarah Amelia.

Kontroversi mereda setelah Ariel akhirnya menikahi Sarah pada tahun yang sama. Tapi, pernikahan mereka kandas pada Mei 2008.

Selain Ariel, ada juga Anji, kala itu vokalis Drive, yang sempat tersangkut skandal serupa dengan Sheila Marcia pada 2010. Sebelum ada pengakuan, kabar soal siapa ayah dari anak Sheila sempat menjadi spekulasi.

Namun, akhirnya Anji membuat sebuah pengakuan yang mengejutkan di sebuah tayangan infotainment. Bedanya dengan kasus Ariel, setelah pengakuan itu tak ada pernikahan antara Anji dan Sheila.

Lalu, bagaimana kelanjutan drama Zian 'Zigas' yang telah mengakui bahwa dirinya menghamili Yuriko? Akankah keduanya akan menikah? Kita tunggu saja! Daftar skandal vokalis band menghamili fans wanita di luar nikah.

0 comments:

Post a Comment