12.1.13

CERITA CINTA ZIAN ZIGAZ DAN YURIKO HARUMI Kisah Pertemuan Pertama Zigaz-Yuriko

FOTO ZIAN ZIGAZ DAN YURIKO HARUMI KANAKA Kasus Selebriti 2013 CERITA CINTA ZIAN ZIGAZ DAN YURIKO HARUMI Kisah Pertemuan Pertama Zigaz-Yuriko. Tak pernah terdengar kabar beritanya, mendadak Zian 'Zigaz' menjadi sorotan. Bukan karena prestasinya di dunia musik, melainkan karena pengakuan seorang wanita bernama Yuriko. Lihat kasus Ardina Rasti dan Eza Gionino kekerasan selebriti dan daftar skandal vokalis band kontroversial menghamili wanita tanpa nikah.

Wanita itu menyatakan melahirkan anak Zian. Vokalis ini pun akhirnya angkat bicara soal skandal tersebut. Zian tidak membantah telah melakukan hubungan intim dengan Yuriko.

"Belum ada satu tahun saya kenal dia. Tapi memang dekat si dekat, dekat baik ya," kata Zian saat ditemui di bilangan Jakarta Pusat.

Saat disinggung, apakah dirinya berhubungan serius dengan Yuriko, Zian membantahnya. "Kalau dibilang pacar sih belum jadian. Kalau kami dibilang pacaran, belum ada omongan kami pacaran ya," ungkapnya.

Meski demikian, hubungan yang terbina antara Zian dan Yuriko berjalan baik. Dia mengaku rajin berkomunikasi dengan wanita berdarah Jepang tersebut. Namun, ia merasa saat itu ada yang terlupakan. Zian tidak berusaha mencari tahu, apakah Yuriko telah memiliki kekasih atau tidak?

"Cuma saya kurang jeli di situ ya. Pas kenal, nggak tahu dia sedang berhubungan atau pacaran dengan orang lain. Nggak kepikiran nanya," ujarnya.

Maka itu, ada sedikit keraguan Zian saat Yuriko mengatakan kepadanya telah hamil empat bulan. "Kaget iya, syok ia, sedikit ragu. Tapi saya nomor satuin anak dulu. Saya siap bertanggung jawab cuma untuk nikah belum," paparnya. Kisah cinta awal pertemuan Zian ZIgaz dan Yuriko Harumi Kanaka.

0 comments:

Post a Comment