11.1.13

ALASAN ZIAN ZIGAZ TIDAK NIKAHI YURIKO HARUMI Zian Tahu Yuriko Hamil

FOTO YURIKO HARUMI DAN ANAK BAYI ZIAN ZIGAZ ALASAN ZIAN ZIGAZ TIDAK NIKAHI YURIKO HARUMI Zian Tahu Yuriko Hamil. Zian 'Zigaz' mengetahui Yuriko hamil saat kandungannya masih berusia empat bulan. Lalu, kenapa Zian tak mau buru-buru menikahinya? Lihat juga youtube kronolofis Ardina Rasti dianiaya eks pacarnya Eza Gionino dan foto Yuriko Harumi Kanaka SPG cantik yang dihamili Zian vokalis Zigaz.

"Saya kan syok nih. Hah? Kaget. Dia kan ngabarin setelah empat bulan masuk kelima. Sebelum itu memang udah kenal. Kenal kurang lebih stengah tahun. Pokoknya nggak ada setahun deh," jawab Zian saat ditemui di Equal Park Cafe, Jalan Jaksa, Kebon Sirih, Jakarta Pusat.

Rencananya, Zian akan membahas masalah ini dengan keluarga Yuriko. Ia pun masih ingin tahu apa yang benar-benar diinginkan Yuriko dan keluarganya.

"Saya mau ketemu keluarganya. Kitanya kan minta baik-baik. Oke kita hargain, baik-baiknya seperti apa. Kan bisa aja ternyata dia minta, 'Oh ya udah, ini bawa aja anaknya, nggak pakai nikah'. Kan bisa aja," ujar pelantun lagu 'Sahabat Jadi Cinta' itu.

Namun, ia memastikan akan tetap bertanggung jawab terhadap Keisha Shaqile Azra, bayi perempuan yang dilahirkan oleh Yuriko. Meski jika nantinya diketahui anak itu ternyata bukan anaknya. Alasan penyebab Zian Zigaz tidak menikahi Yuriko Harumi Kanaka gambar anak ZIan ZIgaz-Yuriko Kanaka.


0 comments:

Post a Comment