21.10.12

USTAD GUNTUR NIKAH SIRI NURI MAULIDA SUDAH DIKETAHUI PUPUT MELATI 2012

FOTO USTAD GUNTUR NIKAH SIRI NURI MAULIDA  SUDAH DIKETAHUI PUPUT MELATI 2012USTAD GUNTUR NIKAH SIRI NURI MAULIDA  SUDAH DIKETAHUI PUPUT MELATI 2012. Kabar mengejutkan mengenai pernikahan siri antara Nuri Maulida dan Ustad Guntur Bumi ternyata sudah sampai di telinga istri Guntur Bumi, Puput Melati. Hal itu disampaikan oleh sepupunya, Delia.

"Iya dia sudah tahu kok kabar itu," kata Delia saat ditemui usai mengisi acara tapping Hitam Putih, di Studio Pancoran, Jakarta Selatan, Kamis 19 Oktober 2012. Baca TIPS MENYIMPAN SIKAT GIGI AGAR TERBEBAS DARI KUMAN dan PACARAN & PERNIKAHAN DIAM-DIAM VINO G BASTIAN-MARSHA TIMOTHY

Namun sayang, Delia enggan ditanya lebih lanjut mengenai kabar tersebut. Dituturkannya, jika Puput sudah membicarakan masalah tersebut dengan Delia.

"Dia sudah curhat sama aku masalah itu, aku sebagai orang terdekat Puput hanya bisa menguatkan dia saja. Aku belum bisa ngomong apapun masalah itu karena Puput dan Mas Gunturnya pun belum mau ngomong kan jadi biar dari langsung dia saja," jelasnya.

Meski begitu, Delia mengaku sangat terkejut dengan adanya kabar tersebut. Keluarga Puput Melati pun sudah mengetahui kabar tersebut.

"Ini cobaan untuk Puput. Aku berharapnya kabar itu tidak benar. Aku sebagai keluarganya sangat sedih mendengar kabar tersebut," kata mantan personel Ecoutez itu seraya mengusap air matanya.

Isu nikah siri Ustad Guntur dan Nuri beredar setelah keduanya sering terlihat bersama. Nuri dan Ustad Guntur sama-sama mengisi acara dakwah di televisi.

Namun, saat ditanya mengenai hal tersebut, Ustad yang akan meluncurkan album tersebut hanya tersenyum simpul seraya berkata.

"Nanti saja diatur lagi untuk wawancara itu. Nanti saya hubungi saja masing-masing," ujarnya usai mengisi tapping Hitam Putih di studio Hanggar, Pancoran, Jakarta Selatan.

Perilaku Ustad Guntur memang lain dari biasanya. Biasanya, ia selalu ramah dengan para pewarta jika hendak dimintai keterangan mengenai apapun.

"Masih ada pengobatan lagi, jadi nanti diatur lagi," jelasnya seraya menutup jendela mobilnya.

Ustad Guntur juga pernah mengajak Nuri menjadi salah satu model dalam video klipnya. Nuri pun kini tampak berbeda, ia telah mengenakan jilbab

0 comments:

Post a Comment