9.10.12

TIPS CARA MEMBENTUK TUBUH IDEAL DAN SEHAT

FOTO LATIHAN MEMBENTUK TUBUH IDEAL INDAH DAN SEHAT
Bagaimana cara membentuk tubuh ideal. Memiliki bentuk badan yang ideal memang menjadi idaman semua orang. Namun demikian, saya yakin tidak semua sahabat semua  mengetahui tips kiat sehat agar memiliki tubuh indah ideal dengan cara yang asyik menyenangkan.

Banyak faktor yang harus diketahui dan diterapkan agar memiliki tubuh nan indah. Pola hidup sehat serta mengkonsumsi makanan yang bergizi dan bervitamin tinggi hanyalah sebagian kecil cara yang patut dipertimbangkan sedari dini.

Memang harus diakui tidaklah mudah usaha untuk membentuk body ideal
. Sangat berat dan melelahkan sekali. Hal ini mungkin disebabkan oleh cara yang diterapkan kurang pas dengan keinginan kita dan cenderung membuat cepat bosan. Hasil yang maksimal hanya dapat dicapai apabila kita melakukannya dengan hati senang dan tidak penuh dengan keterpaksaan.

Makanya baca artikel berikut ini tentang tips sehat kiat membentuk tubuh ideal nan indah namun tetap asyik dan menyenangkan. Dan buang jauh-jauh asumsi merokok dapat membakar kalori dan bikin seksi.

Cara Asyik Bikin Bobot Tubuh Tetap Ideal

TAK usah sambil menggerutu bila cucian piring menumpuk. Anda malah memiliki peluang untuk membuat bobot tubuh senantiasa ideal. Apa pasal?

Berdasarkan berita yang dilansir dari Mayo Clinic, studi yang dilakukan Mayo Clinic di Minnesota, Amerika Serikat mengungkapkan bahwa orang yang kelebihan berat badan (overweight) menghabiskan waktu untuk duduk lebih banyak dibandingkan dengan wanita yang proposional.

Sekitar 2,5 jam dalam sehari, wanita obesitas lebih banyak melakukan aktvitas sembari duduk. Sementara untuk wanita dengan bobot tubuh ideal, mereka lebih sering melakukan beragam aktivitas sambil berdiri.

Lebih beraktivitas dengan berdiri berarti Anda dapat membakar kalori sebanyak 350, lebih banyak dibandingkan jika Anda melakukannya dengan duduk. Kurangi aktivitas menonton TV, atau keasyikan browsing di depan pc dan "lappy" Anda. Apalagi, jika ditambah camilan di tangan Anda.

Perbanyak aktivitas berdiri yang membuat banyak organ tubuh bergerak. Seperti bersih-bersih rumah misalnya. Jadi tidak ada alasan untuk menyapu halaman rumah, mengepel lantai, berkebun, atau sekadar menyiram tanaman kan?

Atau cara lainnya bisa Anda praktikkan bila Anda tengah berada dalam bus kota. Berikan tempat duduk Anda kepada ibu-ibu, anak kecil, atau lansia. Selain beramal, Anda juga turut membakar kalori lebih banyak.

Bagaimana sahabat, menyenangkan bukan :)

0 comments:

Post a Comment