17.10.12

PERNIKAHAN VINO G BASTIAN - MARSHA TIMOTHY DIBENARKAN KUA KEBAYORAN LAMA

MENJADI MUALAF, MARSHA TIMOTHY MENIKAH DENGAN VINO G BASTIAN 20 OKTOBER 2012. Simpang siur kabar pernikahan Vino G Bastian dan Marsha Timothy akhirnya menemukan titik terang. Setelah sebelumnya beredar undangan pernikahan keduanya, akhirnya KUA Kebayoran Lama memastikan pasangan artis yang sering tampil di FTV itu akan menggelar pernikahan pada Sabtu (20/10/2012) di gedung Pondok Indah Lestari yang terletak di Jl. Niaga Hijau Raya No.10, Pondok Indah, Jakarta Selatan.

Surat izin menikah kedua pasangan ini sudah masuk kemarin di Kantor Urusan Agama (KUA) Kecamatan Kebayoran Lama.

Menurut Ketua KUA Kecamatan Kebayoran Lama, Drs H Muhammad Zuhri saat ditemui di Kantornya di Jalan H Saiman Buntu, Pondok Pinang, Jakarta Selatan, keduanya mendaftarkan pernikahan pada 16 Oktober 2012. Mereka tercatat dengan nomor berkas 1723/R/2012, atas nama Vino Giovanni Bastian bin Bastian Tito, MBA (Alm) dan Marsha Timothy binti Eugene Timothy (Alm).

Akad nikah keduanya akan berlangsung pukul 15.00 dengan cara Islam. Ini berarti Marsha Timothy masuk Islam mengikuti agama Vino.

Kabar pernikahan ini sekaligus menepis kabar Vino pernah menikah siri dengan sutradara Upi Avianto, karena saat mendaftar ke KUA keduanya mencantumkan status sebagai jejaka dan perawan. Foto pernikahan Vino G Bastian dan Marsha Timothy



0 comments:

Post a Comment