16.10.12

KICAUAN DI TWITTER BUKA RAHASIA PENYEBAB PUTUSNYA ARDINA RASTI-EZA GIONINO

Ardina RastiALAMI KEKERASAN, ARDINA RASTI PUTUSKAN EZA GIONINO. Kisah cinta Eza Gionino dan Ardina Rasti memang telah berakhir, namun putusnya pasangan yang bermula dari cinlok ini meninggalkan kisah pahit bagi Ardina Rasti. Kabarnya, Ardina menjadi korban kekerasan sang kekasih.

Kabar tersebut berawal dari kicauan sahabat Rasti, Sharena di Twitter. Ia mengungkapkan sesuatu yang mengesankan perasaan sangat terpukul karena sahabatnya menjadi korban kekerasan

"Buat gue, cowo yang melakukan kekerasan fisik apapun terhadap cewek itu banci! Apalagi kalo cewenya ga ngelawan, cuma nangis2 minta tolong," tulis Sharena.

Selain ungkapan kekesalan itu, Rasti dan sahabatnya itu juga mengunggah video di Youtube. Dalam video itu, Rasti mengaku membuat sebuah lagu yang isinya tentang seorang pria yang menyakitinya.

Berita putusnya Ardina Rasti dan Eza Gionino sudah beredar sejak satu bulan yang lalu. Isu Rasti mengalami tindak kekerasan pun sudah mulai beredar. Namun, kala itu belum ada kejelasan dan bukti yang membenarkan penyebab kandasnya hubungan itu.

Hingga saat ini pihak Rasti maupun Eza masih belum bisa dikonfirmasi mengenai kabar tersebut. Video You Tube curahan hati Ardina Rasti bukti dikasari Eza Gionino

0 comments:

Post a Comment