5.10.12

HEBOH FOTO MESRA GITARIS NOAH, LUKMAN DENGAN PENYANYI DANGDUT

Beredar foto mesra Lukman Noah dengan Nova Eliyana, penyanyi dangdut asal BandungNOVA ELIYANA, PENYANYI DANGDUT YANG AKUI DEKAT DENGAN LUKMAN 'NOAH'. Penyanyi dangdut pendatang baru, Nova Eliana mengaku memiliki hubungan dekat dengan personel Noah, Lukman. Baru-baru ini beredar juga foto mesra mereka. Apa hubungan Nova dan Lukman? Apakah mereka pernah memiliki hubungan khusus? Baca juga AKIBAT POSITIF ALERGI BAGI TUMOR OTAK

Manajer Nova, Enda, mengungkapkan, gitaris Noah itu dan Nova sudah dekat sejak 2010 lalu. Bahkan, menurutnya Lukman juga cukup dekat dengan keluarga Nova.

Penyanyi kelahiran 15 November 1988 ini kenal dengan Lukman sejak masih di Peterpan, saat Andhika dan Indra belum mendirikan The Titans.

Wanita berkulit putih dan berambut panjang ini bisa lebih dekat mengenal Lukman saat Peterpan vakum setelah Ariel berada di penjara.

Pemilik Goyang Gentong ini mengakui sering curhat dengan gitaris Noah ini.

"Kalau Lukman memang setiap harinya di studio milik saudaranya Nova. Nova juga latihan di situ. Dia sering ada di situ. Pas Peterpan vakum, dia tiap hari di situ," ungkapnya.

Saat itu, Nova mengaku sering jalan bersama Lukman. "Kalau pergi berdua, ya berdua. Kalau bawa teman, ya bawa teman. Paling dia ajak makan di luar," akunya.

Nova sadar Lukman telah beristri. Karena itu, dia selalu berusaha menjaga jarak agar tidak terjalin hubungan yang lebih serius..

"Dia awal dekat karena memang si Lukman baik, udah kenal sama keluarganya Nova juga," tuturnya.

Namun, ia menilai hubungan Lukman dan Nova hanya sebatas teman dekat. Nova pun mengetahui bahwa Lukman sudah berkeluarga.

"Sudah lama kenal, mungkin dari 2010. Lukman juga udah punya anak saat itu," ucapnya. Foto mesra penyanyi dangdut dengan Lukman Noah

0 comments:

Post a Comment